Thursday, January 24, 2013

Sunshine Award dari Indrayana

Sebenarnya rencananya hari ini mau posting tentang traveling. Tapi berhubung pikiranku masih belum fokus, jadi mending posting yang ringan-ringan saja, yaitu ngerjain PR dari si mas Indrayana, seorang anggota KPK yang ganteng dan imut. Makasih ya Indra, aku gembira ria bahagia loh dapat PR ini, karena PRnya dikasih bersama dengan sebuah award. Awardnya tentu saja unyuuu banget, seunyu yang ngasih award.. hihihi.. *keknya pujiannya rada lebay nih*.  Nah, inilah awardnya:


Sekali lagi makasih ya Indra, awardnya kuterima dengan hati bangga. Dan pertanyaannya udah aku jawab di bawah ini.

Warna Favorit : merah
Dari sejakkecil aku suka sekali warna merah. Dari baju, sepatu, sandal, tas, ikat rambut, bandana, pita sampai kaos kaki, pasti mintanya warna merah. Tapi seiring dengan usiaku yang makin menua, aku mulai berekspresi dengan warna-warna lain. Tapi tetap warna-warna ngejreng yang tak kalah dari si merah :D

Hewan Favorit : panda
Andai bisa aku pengen pelihara bayi panda. Ada yang mau ngasih? Hihihi. O iya, awalnya tampilan blog inipun pengen aku kasih gambar panda loh.. hehe

Nomer Favorit : Sembilan
Karena sembilan itu angka yang cantik, indah, dan sempurna *maksa*

Minuman Favorit : air putih hangat
Gara-gara aku sering kena masuk angin, jadi air putih hangatlah andalanku.

Facebook or Twitter : Facebook
Aku punya akun facebook dan akun twitter, tapi sekarang lagi males  sama dua-duanya. Abis kebanyakan pada nulis status galau dan nggak penting :P

Passion : lagi dicari
Sampai sekarang aku masih bimbang. Maklumlah, aku ini termasuk multitalent jadi bingung harus focus kemana.. hahaha *narsis*.  Makanya tag line blogku  Runaway Diary �finding my true passion�

Dikasih atau Ngasih hadiah : dua-duanya donk
Menurutku antara memberi dan menerima harus balance. Dalam hubungan pertemanan ini sangat penting. Karena ini tanda bahwa kita saling peduli.

Aktivitas Tubuh Favorit : tidur
Kok tidur ya? Kesannya aku ini pemalas banget.. hehe.. Tapi mengingat tidur itu manfaatnya banyak sekali, maka aku tak kan malu mengakui bahwa aku suka tidur :D

Hari Favorit dalam Seminggu :Sabtu
Sabtu adalah hari refreshing, melakukan hal-hal yang mengendurkan urat syarat dan tubuh yang tegang. Dan sabtu malam adalah saatnya aku kencan dengan Dexter, si mas serial killer, di channel Fox Crime ^^

Bunga Favorit : Mawar
Si mawar merah yang menggoda dan penuh gairah.. sukaaa banget ^^.

Sekian postinganku kali ini, semoga dapat menghibur, khususnya buat Indra imut yang lagi bersedih. Keep smiling �n happy blogging friends ^^

No comments:

Post a Comment