Wednesday, January 23, 2013

Parade Militer

Gara-gara asyik menulis di posting saya sebelumnya tentang tentara-tentara Korea Utara dan Selatan saya jadi penasaran menilik lebih lanjut tentang para punggawa penjaga tanah air, para tentara. Seperti apa ya penampilan dan penampakan tentara-tentara dari berbagai negara di dunia ini? Saya tidak akan menampilkan semuanya, hanya dari beberapa negara saja. Bagaimana saya memilih negara-negara tersebut? Acak saja.

Saya sangat mengagumi penampilan tentara yang "sempurna" ini. Seragamnya juga memukau. Terserah Anda saja bagaimana ingin mongomentarinya, saya memberikan komentar saya sendiri di sini.



Pasukan Komando Marinir saat parade militer tahun 2010.
ganteng...ganteng...ganteng,... :P
sumber gambar: http://www.uskowioniran.com

Parade tentara Korea Utara.. Sangar !! Sempurna, ini bukan tipuan komputer kan? :)
sumber: http://americannewsbroadcasting.blogspot.com

Barisan Angkatan Darat Selandia Baru. No comment

Angkatan Darat Rusia. Keren!
sumber gambar: http://www.russian-victories.ru/russian_men_parade2.jpg
Tentara Norwegia
sumber gambar: subrosa-blonde.blogspot.com

Tentara Wanita Malaysia, semuanya berjilbab.
sumber gambar: news.malaysia.msn.com

Tentara Mesir
sumber gambar: asian-defence-news.blogspot.com

Tentara Thailand.  Asyik topinya
sumber gambar: travelbirdcom.photoshelter.com

Barisan tentara wanita Jepang. Kereeeen!!!
sumber gambar: theepochtimes.com

Barisan tentara Nigeria. Kurang serempak ya?
sumber gambar: pmnewsnigeria.com

No comments:

Post a Comment