Sunday, February 19, 2012

Dear Friends

Hai.. dear diary �n my lovely friends.. Apa kabar?
Semoga hari ini semua cerah ceria, walaupun cuaca agak-agak mendung. Sebenarnya hari ini aku kurang begitu semangat menghadapi hari. Biasa.. �Monday Syndrom�.. hehe.. Tapi bagaimana lagi, aku harus bertanggung jawab pada negara yang telah menghidupiku dan memberiku nafkah. Dan juga demi anak-anakku yang membutuhkan nafkah dariku. Haduh.. kok malah jadi lebay gini. Intinya adalah aku berusaha membuat hari ini lebih semangat. Salah satunya dengan membuka blogku lagi, setelah berhari-hari tak kukunjungi. Mumpung jam kantor belum mulai, tak ada salahnya aku menyapa teman-teman sekalian. Sebenarnya tak ada hal istimewa yang bisa aku ceritakan hari ini. Walaupun sudah ada beberapa ide di kepalaku, tapi rasanya belum klik untuk menulis. Jadi hari ini aku mau sharing yang ringan-ringan saja.


Hari minggu kemarin tiba-tiba aku ingin beres-beres rumah. Eh.. bukan rumah deng.. cuma sudut ruangan yang berisi pernak-pernikku saja. Ternyata berantakan sekali meja riasku. Lipstik, cream, bedak, lotion, parfum, softlens, gelang, kalung, peniti, dan bros, semua tercampur baur tak jelas letaknya, hingga aku sendiri bingung harus mulai merapikan dari mana. Akhirnya ku mulai dengan mengumpulkan bros-bros yang berserakan. Aku sempat terkejut, ternyata koleksi brosku banyak sekali. Bahkan banyak pula bros yang belum ku pakai. Aku memang suka sekali membeli bros. Hampir setiap jalan-jalan ke mall, ITC, atau bahkan ke pasar, aku selalu mampir ke penjual bros. Pantas saja brosku bisa sebanyak itu.


Tapi dari semua koleksi brosku itu, aku paling suka bros yang terbuat dari manik-manik. Manik-manik yang dirangkai tersebut, tampak begitu indah di mataku. Dan tentunya sangat artistic. Lihat saja hasil jepretanku di bawah ini. Mereka sungguh fotogenik yah.. hihi.. 







Sudah lama aku ingin mempelajari seni merangkai manik-manik seperti ini. Tapi lagi-lagi masalah waktu yang susah, jadinya aku belum bisa menyempatkan diri mempelajarinya. Padahal merangkai manik-manik ini menurutku sangat menarik. Selain membuat hati senang, manik-manik inipun bisa menghasilkan uang. Siapa tahu setelah aku jago nanti, aku bisa memproduksi dalam jumlah banyak, dan menjualnya. Rasanya menyenangkan kalau bisa mendapatkan income dari sesuatu yang kita sukai. Lumayanlah sebagai kegiatan dan tambahan penghasilan setelah aku resign nanti. Walaupun mungkin hasilnya tak sebanyak penghasilanku saat jadi karyawan, tapi kepuasan hati tak bisa dibeli. 


Ah.. kok malah jadi ngayal gini. Tapi siapa tahu bisa jadi kenyataan yah.. hehe. Dan sekarang saatnya kembali ke alam nyata. Masih banyak pekerjaan yang harus kubereskan hari ini. Oke friends.. selamat bekerja.. selamat berkarya.. nikmati apapun peranmu hari ini.. dan jalani dengan sepenuh hati.. ;).

No comments:

Post a Comment