Thursday, February 7, 2013

[Narsisis-Artistik] Menatap Senja

Model: Cova
Fotografer: Andhie
Lokasi: Pantai Anyer


Selamat pagi teman.. Selamat hari jum'at..
Walaupun masih pagi boleh dong kita bicara dan menatap senja sesaat lewat postinganku ini. Senja, dimanapun itu, memang selalu membawa suasana romantis. Suasana temaram sebelum gelap menjelang, berpadu dengan eksotisnya semburat warna orange dari sinar matahari terbenam. Tak heran banyak yang berlomba-lomba mengabadikan momen indah tersebut. Termasuk diriku. Seperti foto di atas yang diambil saat liburan di Pantai Anyer. Keren bukan? :D

Nah, karena aku merasa foto ini lumayan berkelas (awas kalau ada yang nggak setuju :P), maka aku ikutkan dalam GA-nya Jeng Una manis yang judulnya Narsisis-Artistik Giveaway. Udah tahu dong ya apa yang dimaksud narsisis-artistik? Maksudnya itu bernarsis ria tapi tetap bernilai seni. Bukan sekedar narsis dengan monyong-monyongin bibir loh #eh.

Jadi jelas kan kalau fotoku di atas itu masuk kriteria narsisis-artistik (pokoknya anggap saja begitu). Walaupun foto ini sangat beda dengan pose-pose narsisku yang lain yang biasanya menampilan senyum manis dan mata menggoda, tapi tetap aku anggap foto ini narsis. Nah untuk kriteria artistik, jelas dong ya.. kurang artistik apa lagi coba? Momen sunset dengan pose siluet yang ciamik. Emang sih bentuk siluetnya kurang aduhai, nggak seperti siluet gadis-gadisnya James Bond. Itu sih dari faktor body modelnya.. Hehe.. Tapi pokoknya "I love myself  no matter what!" Hidup narsis!

Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway

No comments:

Post a Comment