Tuesday, December 25, 2012

TIPS LIBURAN AKHIR TAHUN BERSAMA KELUARGA

Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga
Berencana berlibur akhir tahun ini ? Liburan sudah di depan mata. Pastinya banyak di antara kita yang sudah memiliki rencana untuk pergi bersama keluarga, teman dekat maupun yang romantis bersama pasangan. Liburan akhir tahun sayangnya memiliki tantangannya sendiri, salah satunya adalah harga yang relatif mahal mengingat sedang memasuki high-season.

Agar liburan Anda lancar, jangan lupa menyimak tips & trik seputar liburan keluarga, pengaturan bujet hingga aspek kesehatan dan kecantikan. Satu hal yang paling penting adalah, jangan sampai Anda berhutang untuk memaksakan liburan tetap terealisasikan. Ada baiknya jika liburan sudah disapkan bujetnya dari jauh hari, bahkan membeli tiketnya dari setahun sebelumnya, dimana harganya masih promo.

Biaya tidak dipungkiri menjadi hal utama yang harus dikalkulasikan dengan baik. Itulah sebabnya kami meminta pakar keuangan, Aidil Akbar untuk berbagi perspektifnya tentang persiapan bujet liburan keluarga. Perhatikanlah kisi-kisinya tentang 9 hal saat menyusun bujet dan liburan, hingga apa saja yang sebaiknya dilakukan dengan uang Anda saat sudah menjalani liburan tersebut.

Jangan lupa untuk menjaga kesehatan Anda selama berlibur. Apalah artinya jika Anda terserang penyakit dan harus menghabiskan hari-hari hanya beristirahat di kamar hotel. Selain biaya dokter yang akan menguras kantong, Anda juga menyia-nyiakan momen berharga. Jadi sebaiknya, jagalah kesehatan dengan banyak minum air dan hindari 5 penyakit yang paling sering muncul saat liburan.

Sumber : wolipop.detik.com

No comments:

Post a Comment