Thursday, September 27, 2012

Happy Wedding Anniversary

Happy 10th Wedding Anniversary!!
Iya, tepatnya besok tanggal 29 September 2012, kami merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 10. Wah udah lama juga ya. Nggak terasa udah selama itu aku menyandang status sebagai Mrs. Andi Sulistyo. Rasanya masih kaya� dulu aja, jaman masih pacaran.. ciee.. Padahal anak udah 2.. hihi.. 


Sebenarnya aku ingin menulis yang bernuansa romantis dalam rangka hari jadi pernikahan kami ini, tapi nggak tahu kenapa, rasanya aku ini nggak bisa nulis yang berbau cinta-cintaan. Apalagi suasana tidak mendukung. Maklumlah aku menulis di kantor, dan saat ini ruanganku lagi berantakan dan berisik banget karena lagi diberesi. Sungguh suasananya nggak nyambung banget buat menulis bertema cinta. Ya sudah, daripada dipaksain malah jadinya lebay kaya� anak-anak ABG alay jaman sekarang.  Ciyuuus? Miapah? #halah.. hehe.. Maka aku merayakannya dengan sentuhan yang beda. 


Kebetulan  beberapa hari yang lalu aku tiba-tiba ingat postingan Jeng Mayya on Morning Raindrops yang berjudul Free Digiscrapbook Design, yang launching pada bulan Mei yang lalu. Waktu itu aku sempat request digiscrapbook design tersebut, dan sudah aku posting di sini. Hasilnya bagus banget loh. Nah, kali ini aku kembali bikin repot Jeng Mayya yang baik hati ini, dengan request membuatkan digiscrapbook design untuk foto romantisku bersama suami.. uhuk! :D. Dan inilah hasilnya.. Manis sekali ya.. Dan kesan romantisnya sangat terasa.. ihiiirrr.. 



Ternyata ungkapan yang mengatakan �cinta tak harus diungkapkan dengan kata-kata� itu ada benarnya juga. Karena cinta bisa diungkapkan lewat digiscrapbook.. ^^

Makasih banyak ya Jeng Mayya� *kecup basah* :D.



 
 
Tulisan ini merupakan apresiasi terhadap program Desain Digiscrapbook Gratis oleh Mayya"

No comments:

Post a Comment