Monday, December 12, 2011

11 Fakta Tak Penting Tentangku

Tak disangka tak diduga, akhirnya aku kena virus ini juga. Aku menyebutnya homework-11. Beberapa kali berkunjung ke rumah blog teman-teman, dan sering melihat postingan 11 ini. �Ah iseng banget ya yang bikin PR kek gini� pikirku saat itu sambil senyum-senyum sendiri.  Eh tak tahunya aku jadi korban juga.. huhuu.. Hello my sweety Ida Yusnilawati.. Here is my post.. please don�t send me any homework again.. coz I�m not a good student.. hihihi..
Berhubung PRnya memintaku menyebutkan 11 fakta tentang diriku, maka inilah 11 fakta tak   penting tentangku yang perlu kalian tau.. :D


1.    Penyuka warna merah
Pokoknya kalau lihat yang merah-merah mataku langsung berbinar-binar. Apalagi kalau lihat uang merah (uang Rp 100.000) langsung deh senyumku merekah.. halah.. hihi.. Dulu waktu kecil aku senang sekali memakai aksesoris warna merah. Dari pita rambut, tas, sampe sepatu, semua warna merah menyala. Kalau sekarang sepertinya aku agak hati-hati pakai aksesoris merah, takut yang lihat pada sakit matanya.. silau ciiiin.. hehe.
2.    Suka sekali membaca
Segala macam bacaan, dari tabloid, majalah, novel sampai komik, semua aku suka. Bagiku membaca itu hiburan dan menambah pengetahuan. Bukankah dengan membaca berarti kita membuka jendela informasi dunia? :)
3.    Sering nyasar
Tentang nyasar ini sudah aku jelaskan dipostingan sebelumnya, silahkan dilihat-lihat lagi di sini yach.. :D
4.    Seorang traveler (wanna be)
Suka sekali traveling, tapi sampai sekarang belum banyak tempat yang aku kunjungi. Aku berharap aku bisa keliling Indonesia. Menikmati indahnya pesona negeri sendiri. Syukur-syukur bisa keliling dunia juga. Siapa yang mau jadi donaturku? Hihihi..
5.    Suka sekali tidur dan tak bisa begadang
Ya, sebut aku si tukang tidur. Dan jangan harap aku bisa begadang. Walaupun banyak tugas atau mau ujian aku tetap tak bisa begadang. Tapi kadang-kadang bisa juga sih, kalau lagi nonton drama Jepang atau Korea.. hehe..
6.    Penggemar dorama atau drama Jepang
Sudah puluhan judul dorama aku tonton, baik berupa VCD, DVD, maupun download dari internet.  Tentang dorama ini juga sudah aku bahas sekilas di postinganku sebelumnya. Boleh dibaca lagi di sini.
7.    Penggemar kaki ayam alias ceker
Kaki ayam yang sudah matang loh ya.  Wah jadi bayangin mie ayam ceker di depan kompleks rumahku. Tiap beli pasti minta tambah cekernya.. hehe..
8.    Suka nyanyi-nyanyi sendiri
Suaraku sih biasa aja, bahkan sering kacaunya. Hobiku menyanyi itu sempat tersalur dengan menjadi anak band waktu aku ABG. Klo jaman sekarang mungkin udah jadi Girlband kali ya.. haha..  Setelah aku insaf, aku salurkan dengan dengan gabung di tim nasyid kampusku kala itu. Sekarang sih cukup karokean aja di pojok ruangan kantor.. hehe
9.    Gampang masuk angin
Duh kaya� nenek-nenek yah.. Pokoknya kena angin dikit.. masuk angin. Kedinginan dikit.. masuk angin. Kebanyakan kena AC.. masuk angin. Payah deh, makanya aku tiap hari pasti bawa minyak angin. Hadeh.. -__-
10.    Tidak tahan lapar
Paling tak bisa telat makan. Kalau sampai telat makan pasti efeknya kepala pusing, mata berkunang-kunang dan sakit mag kambuh. Makanya aku jadi sering ngemil, demi menjaga kelangsungan hidup perutku ini. Anehnya kalau lagi puasa, perut ini anteng-anteng aja :).
11.    Tak suka film horror Indonesia
Apa coba yang mau dinikmati dari film kaya� gini? Paling-paling cuma bikin jantungan aja. Tak ada bagus-bagusnya, setannya aja jelek-jelek gitu.. *eh mana ada setan ganteng? Hehe..


Ah akhirnya selesai juga tentang diriku. Eh masih ada lagi pertanyaan yang harus aku jawab.. huhuu.. Tanpa banyak cerita lagi, inilah jawabanku.. Simak baik-baik ya..


1.    Impian adalah sesuatu yang indah yang ingin aku raih. Sesuatu yang membuat hidup penuh gairah, karena selalu ada passion untuk meraihnya.
2.    Tempat favoritku adalah kamarku. Tempatku bermimpi, alias tidur.. :D.
3.    Tujuanku ngeblog? Nah jawabannya ada di postinganku yang berjudul �Kenapa Nge-blog�. Lihat saja di sini yah :)
4.    Berapa umurku? Duh.. jangan tanya-tanya soal umur deh, bisa ketahuan aku sudah tuwir.. hihi. Yang pasti minggu depan aku ulang tahun, jadi siapkan kadonya ya :D.
5.    Hero adalah sebuah judul drama Jepang yang dibintangi oleh Takuya Kimura dan Takako Matsu. That�s my favorit j-drama. Di drama ini Takuya Kimura tampak seksi sekali *tersipu-sipu*.
6.    Aku membaca postingan ini dengan bosku. Hah serius? Iya bener.. suer.. Sebenarnya sih tak sengaja. Lagi asik baca, eh tau-tau si bos ada di belakangku. Intinya, si bos ngintip :(.
7.    Dari jawaban nomor  6, bisa disimpulkan bahwa aku baca postingan ini di kantor.
8.    Idolaku Takuya Kimura, seorang actor drama Jepang.  Alasannya, karena dia keren, ganteng dan seksi, aktingnya juga memukau, sampai membuatku terbawa emosi. Setiap melihat dia, rasa galauku jadi hilang *lebay* :D.
9.    Aku suka matematika. Nilaiku selalu bagus di mata pelajaran ini. Sejujurnya aku lebih suka pelajaran  matematika daripada pelajaran lain yang membutuhkan hafalan.
10.    Aku suka kucing, binatang yang manis dan lucu.
11.    Ida Yusnilawati.. you are cute, just like me when I was teenager.. hihihi..  You�re also creative. I like your blog, it�s so amusing with your cute content. Keep on blogging sista.. ;)


Akhirnya done!  Panjang juga postinganku hari ini. Ternyata tak mudah bercerita tentang diri sendiri. Tak mudah mengenali diri sendiri, apalagi mengenali orang lain.. hehe..  Sebenarnya aku ingin balas dendam, ikut menyebarkan homework ini ke teman lain. Tapi ternyata banyak yang sudah kena. Yah gagal deh ngerjain orang..


No comments:

Post a Comment