Friday, March 2, 2012

Gunung Bromo yang Mempesona

Bromo. Sebuah gunung yang terkenal hingga mancanegara. Wisatawan domestik maupun mancanegara akan terpana begitu melihat keindahan dan kemegahannya. Gunung Bromo terletak di Provinsi Jawa Timur. Dapat dikatakan inilah gunung paling terkenal di Jawa Timur.
Apa yang menjadi daya tariknya ?




Bromo memiliki sejuta keindahan yang membuat setiap orang rindu untuk kembali mengunjunginya. Udaranya yang dingin membuat wisatawan domestik seakan-akan sedang berada di luar negeri. Cukuplah untuk mengobati rasa penasaran orang yang ingin berlibur dan merasakan suasana musim dingin. Hehehe. Pemandangan alam Bromo yang berlatarbelakang Gunung Semeru sungguh menghipnotis. Tak jarang orang yang langsung mengucapkan pujian kepada Tuhan yang telah menciptakan alam seindah ini. 

Wisata alam Gunung Bromo memiliki fasilitas yang memadai bagi wisatawan yang ingin berlibur ataupun menginap. Terdapat banyak penginapan di sekitar area Gunung Bromo. Sesaat setelah turun dari kendaraan Anda, dingin yang menusuk tulang namun menyegarkan akan menyapa Anda. Bekal wisata seperti kamera, baju hangat, dan penutup kepala sangat disarankan untuk dibawa serta.

Selamat menikmatinya bersama kerabat dan keluarga tercinta. 

No comments:

Post a Comment