Thursday, December 4, 2008

PicClick - Belanja Di Amazon dan EBay Dengan Lebih Mudah

Seringkali pembeli di Amazon dan Ebay mengalami kesulitan ketika mau membeli sesuatu, banyak item-item yang sebenarnya yang bukan kita cari tapi nongol, belum lagi kategori-kategori dan link-link yang tidak penting hadir menghiasi halaman item barang yang kita lagi inginkan. Untuk itu, sebuah tawaran muncul menawarkan solusi pencarian item barang belanjaan yang lebih efektif dan unik.

Hadir dengan lebih visual, apa yang ingin kita cari itulah yang dihadirkan oleh PicClick. Untuk berbelanja, cukup masukkan saja keywords item, harga terendah dan harga tertinggi dan alamat kode pos (hmm..untuk Amrik ya). Setelah itu, PicClick akan langsung menghadirkan item barang berdasarkan kriteria pencarian direktori barang dari Amazon dan eBay dengan mode thumbnails. Pencarian berdasarkan kategori juga dihadirkan oleh PicClick sehingga kita juga membrowse item-item lagi yang mungkin berhubungan dengan item Amazon dan eBay yang kita inginkan.

piclick

Sebenarnya ide pembuatan PicClick sangat sederhana, website ini hanya menawarkan gaya lain di dalam belanja di shopping online seperti Amazon dan eBay. Hanya menggunakan API yang disediakan, ternyata pembuat website ini mampu mencari uang dari referral Amazon dan eBay. Sungguh hasil karya yang luar biasa.


Masih kesulitan untuk berbelanja online? Silahkan cobain PicClick

souce : http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2008/11/27/


picclick-belanja-di-amazon-dan-ebay-dengan-lebih-mudah/

No comments:

Post a Comment