Thursday, December 4, 2008

e-Book Gratis - Belajar Desain Web / Blog dengan CSS

Belajar desain blog atau website tradisional ataupun design friendster layout tentunya tidak terlepas dari belajar HTML dan CSS, misalnya dalam pewarnaan border, membuat rounded corner, memberikan style pada list dan lain sebagainya. Salah satu faktor kesuksesan para blogger di dunia internet adalah dengan membuat sebuah masterpiece desain blog.

ebook gratis css desain web blog friendster layoutMemang banyak sekali buku-buku yang menawarkan desain web dengan CSS, tetapinya sangat jarang ditawarkan gratis, kecuali kalau kita menggunakan produk bajakan. SitePointDotCom menawarkan e-book gratis untuk kita yang ingin belajar mendesain dengan CSS. Dengan harga normal sebesar $40, tapi sekarang kita bisa dapatkan gratis tanpa sepersen pun. Syaratnya sangat mudah, cukup follow alamat sitepointdotcom, maka mereka akan mengirimkan kita pesan langsung dengan link untuk download buku elektronik gratis tersebut.

E-Book tersebut dibundle dengan format PDF, tawarannya terbatas selama 14 hari sejak artikel ini dipublikasikan. Jika anda tidak punya akaun di Twitter, kamu bisa subscribe email kamu di SitePoint.Com untuk bisa ikut dalam tawaran buku gratis ini. Nah, tidak susah-susah nyari atau beli buku yang harganya semakin gila kan?

source : http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2008/11/21/e-book-gratis-belajar-desain-web-blog-dengan-css/

No comments:

Post a Comment