Tuesday, May 15, 2012

Skiing in Holland

Kalau aku punya kesempatan
Aku mau bergandengan tangan
Seperti nyonya dan tuan
yang nampak menawan
di kartu pos bertuliskan Holland


Lihat ada empat kincir angin
Dengan banyak orang berseluncur di cuaca dingin
Di atas danau atau sungai yang membeku 
Aku tak tahu


Kinderlijk nama tempat ini
Dituju penikmat ski
Dicari turis dalam dan luar negeri
Mungkin aku ke sana nanti
Kapan? Aku tak tahu pasti


Lihat senangnya mereka meluncur
Lihat cerianya gerak tubuh orang-orang berjaket nyaman
Tak takut mereka lapisan es hancur
Sudah tebal sudah aman


Aku lupa pengirimnya
Terlalu lama tersimpan di kotak
Tapi aku selalu suka
Kupandang  slalu biar tersimpan di benak





postcard from a friend I've forgotten the name :(
sent from Holland on October 13th 2011

No comments:

Post a Comment