Wednesday, August 19, 2009

Registry Winner 5.4.7.14 - Obat Pencegah Penyakit Sistem di Windows

Banyak error di Windows yang disebabkan oleh karena kurang bersihnya registry. Pengaruh registry di sistem Windows sangatlah besar untuk menentukan laju kecepatan loading, stabilitas sistem, tempat persembunyian virus dan beberapa aktivitas lainnya yang sangat krusial bagi Windows.

Berbagai masalah bisa timbul jika registry kacau atau bertumpuk, kalau mau diiddntifikasikan, tidak akan cukup waktu untuk membahasnya. Untuk masalah-masalah yang timbul karena registry di system, kita perlu software yang juga handal untuk memperbaikinya sehingga kita tidak perlu mengupgrade system hanya karena masalah �kecil�. Cukup dengan Download Gratis Registry Winner 5.4.7.14, maka kerusakan sistem di Windows pada kasus di atas bisa diatasi dengan mudah.

Secara cepat ketika Registry Winner terinstall di komputer, maka akan secepat kilat (kira-kira 2 menitan) pula pendeteksian masalah akan bisa dilakukan diagnosisnya. Intinya adalah, Registry Winner adalah obat kuat dan paling manjur untuk mencegah penyakit di sistem komputer. Memang mesin komputer kadang-kadang seperti manusia / orang, perlu sesekali checkup dan diberikan obat, tapi tentunya tidak sembarang obat.

Download Gratis Registry Winner 5.4.7.14

sumber:www.speedytown.com

No comments:

Post a Comment