Thursday, March 15, 2012

Pasar Beringharjo

Tak diragukan lagi Pasar Beringharjo merupakan pasar tradisional terlengkap di Yogyakarta. Pasar Beringharjo merupakan tujuan wisata yang juga terletak di kawasan Malioboro. Beranekaragam cinderamata dapat kita temukan di sii. Apa saja ?

Pasar Beringharjo adalah tempat yang tepat untuk menemukan berbagai macam hasil kerajinan tangan dan kuliner khas Yogyakarta. Batik adalah salah satu favorit wisatawan. Koleksi batik di sini cukup lengkap. Mulai dari batik kain hingga pakaian. Dari harga puluhan ribu hingga jutaan ada di Pasar Beringharjo.

Jamu-jamuan dan rempah-rempah jawa pun juga tersedia. Jahe, kopi,temulawak, dan berbagai macam bahan-bahan tradisional menghasilkan aroma yang khas.

Jajanan dan kuliner khas Yogyakarta siap memuaskan selera Anda. Nikmati pula beragam jenis es yang dapat menyegarkan tubuh Anda.

Bagi Anda yang gemar berburu barang-barang antik, sepertinya ini adalah tempat yang cocok untuk Anda. Dengan kualitas yang masih baik, Anda dapat membeli barang-barang antik dan barang-barang bekas dengan harga bervariasi. Tentunya dibutuhkan kejelian dalam memilih. Selamat menikmati.


No comments:

Post a Comment