Sunday, March 4, 2012

Karimun Jawa

Karimun Jawa adalah kawasan yang di dalamnya terdapat 27 pulau yang cantikdan masih terjaga kealamiannya. Karimun Jawa terletak diselatan Pulau Jawa, dekat dengan kota Semarang dan Jepara.


Anda dapat menikmati ketegangan dengan melakukan penyelaman ke kapal karam. Nuansa kapal karam lengkap dengan besi tua, dan suasananya akan meningkatkan rasa penasaran Anda. Anda dapat menemukannya di Pulau Kemojan.

Di pulau lainnya, yaitu Pulau Menjangan, Anda dapat menikmati serunya berenang bersama hiu. Ya, hiu. Anda tak salah dengar. Di pulau Menjangan terdapat penangkaran ikan hiu. Tentunya Anda perlu mendapat bimbingan dari pemandu.

Selain itu, kegiatan khas berlibur di pantai dapat pula Anda lakukan bersama keluarga ataupun kerabat, seperti berjemur di pantai, menikmati pasir pantai dengan berjalan kaki, dan lain sebagainya.

Berdasarkan testimoni keindahan Karimun Jawa tak kalah dengan pulau Bali. Bahkan nilai tambahnya adalah Karimun Jawa masih sangat bersih.

Ingin mencoba ? Anda dapat mengaksesnya dengan melewati pelabuhan Jepara untuk kemudian menyebrang dengan kapal feri. Selamat menikmati


No comments:

Post a Comment